16 November 2013

Produk dan Jasa Layanan Bank BRI



Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu Bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Produk dan Jasa Layanan Bank PT. Bank Rakyat Indonesia meliputi :
Tabungan Bank BRI  :
  1. Tabungan BritAma
  2. Tabungan Simpedes
  3. Tabungan Simpedes TKI
  4. Tabungan Haji
  5. Tabungan BritAma Dollar
  6. Tabungan BritAma Bisnis
  7. Tabungan BritAma Rencana
  8. Tabungan BritAma Valas
  9. Tabungan BritAma Junio
  10. TabunganKu

  1. Deposito Rupiah
  2. Deposito Valas
  3. Deposit On Call 

Giro Bank  BRI
  1. Jasa Bank Garansi 
  2. Jasa Kliring 
  3. Remittance
  4. Jasa SKBDN 
  • Jasa Lain Bank BRI:
  1. Layanan Ekspor 
  2. Layanan Impor 
  • Jasa Keuangan Bank BRI
  1. Bill Payment 
  2. Jasa Penerimaan Setoran 
  3. Transaksi Online 
  4. Transfer dan LLG 
  • Jasa Kelembagaan Bank BRI
  1. SPP Online 
  2. Cash Manageent BRI 
  • E-Banking Bank BRI
  1. ATM BRI 
  2. SMS Banking BRI 
  3. Phone Banking BRI 
  4. Internet Banking BRI 
  5. E - Buzz 
  6. KIOSK BRI 
  7. Mini ATM BRI 
  8. BRIZZI 
  9. MoCash 
  • Treasury
  1. Foreign Exchange 
  2. Money Market 
  3. Fixed Income 
  4. Produk Derivatif 
  5. Keunggulan dan Prosedur 
  • Jasa International
  1. BRIFast Remittance
  2. Bank Koresponden
  3. Jasa Lain 
sumber :

2 comments :

Azka Mustafa said...

heran, semenjak gaji di ambil melalui atm bri bukannya tambah mudah tp malah tambah susah.. dulu sewaktu masih melalui jubar tinggal ambil trus gak pake lama.. tp sekarang melalui bri, harus antri di atm belum lg sekarang atmnya banyak yg macet, giliran melalui teler nariknya pake antri.. dahtu pake kena biaya penarikan 7500 lg, kalo gak mau kena biaya melalui atm aja katanya.. tp atm kalian rusak, jd saya yg salah kalo atm nya macet dan harus bayar kalo melalui teler nariknya.. bukan nya di permudah malah makin rumit dan merugikan..!!! tolong buat bank yg terkait diperhatikan, jangan pula harus nyuruh nasabah keliling2 nyari atm mu yg gak rusak..

Anonymous said...

Mas azka langsung aja tlfun pengaduan ke bank BRI ny layanan call BRI 24jam 500017 atw 14017.
silahkan dicoba. Nnt bs dicarikan info atm trdekat dr mas azka jg dibuat laporan lokasi atm yg sering rusak.

Post a Comment

Google+ Followers

Blog Archive